Senin, 02 Juni 2014

Humiang buka seminar Guru kerja sama dengan KFA


HUMAS BITUNG. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota  Bitung, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs.Edison Humiang, M.si si dampingi Kadispora Kota Bitung Herman Rompis dan Direktur Kerja sama Fungsional Asean (KFA) J.S. George Lantu membuka secara resmi acara Seminar Guru dalam Rangka Kesiapan Pendidikan Indonesia Menyongsong Komunitas Asean 2015 kerja sama dengan Kementrian Luar Negeri dalam hal ini Direktorat Kerja sama Fungsional ASEAN, pada Selasa (13/05).
Dalam sambutannya Humiang mengatakan bahwa seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan SDM dimana pendidikan memiliki korelasi positif dengan tingkat kemajuan suatu bangsa.
"Kita harus mampu memperbaiki mutu pendidikan di Indonesia terlebih khusus di Kota Bitung, yang dimulai dari unsur pendidik dalam hal ini yaitu Guru, tentunya dengan kompensasi yang sesuai karena guru adalah ujung tombak."ujarnya
Humiang berharap pelaksanaan kegiatan ini akan banyak membuka cakrawala pengetahuan dan pemahaman para Guru di Kota Bitung, untuk dapat mengetahui dan memahami tentang ASEAN khususnya dalam hal kerjasama ASEAN dalam bidang Pendidikan, juga dapat memperoleh hasil yang maksimal sehingga ilmu pengetahuan yang diperoleh bermanfaat untuk dapat  diteruskan kepada anak didik serta masyarakat pada umumnya.
Usai sambutan Humiang menyerahkan maket Kota Bitung kepada Lantu yang turut saksikan oleh seluruh peserta seminar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar