Senin, 02 Juni 2014

Humiang Pimpin Rapat Kesiapan Penilaian WTN



HUMAS BITUNG. Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) 2014 bersama Dinas Perhubungan Kota Bitung, Pihak Lalulintas Polresta Kota Bitung serta para SKPD Terkait bertempat Ruang Rapat Sekot Bitung Jumat 16/5.
Menurut Kadis Perhubungan Darat Rahel Rotinsu, SSTP, Rapat ini membicarakan mengenai kesiapan Kota Bitung dalam upaya meraih Piala WTN 2014 sebagaimana evaluasi ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan dan meningkatkan tertib berla lulintas dan angkutan perkotaan agar dapat kembali meraih WTN 2014. Untuk itu perlu adanya pembenahan menyangkut tertib lalu lintas yakni penataan tranportasi yang baik, juga berbagai kelengkapan kendaraan serta pendukung laluintas dan prasarana jalan lainnya.
Menurut Humiang WTN diraih dalam aplikasinya, Dinas Perhubungan dan Komunikasi menjalin sinergitas dengan jajaran pihak Polresta Bitung dan SKPD terkait serta stakholder lainnya. Dengan harapan, seluruh seluruh elemen di kota ini, menjadi pelopor tertib lalu lintas  agar pelayanan angkutan dan pengguna Jalan makin lebih baik. sebab, Piala WTN yang diukir ini bukan semata milik pemkot, tapi juga dipersembahkan untuk seluruh mitra kerja dan masyarakat Kota Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar