Selasa, 03 Juni 2014

Taroreh Buka Workshop Nasional PTK PAUD Tahun 2014


HUMAS BITUNG. Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh yang juga selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Bitung membuka kegiatan Workshop Nasional Penelitian Tindakan Kelas (PTK) PAUD Tahun 2014 yang diselengarakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung Rabu.28/5.

Taroreh Dalam sambutan mensuport baik terhadap ikatan guru Taman Kanak-kanak Indonesia PGRI Kota Bitung sebagai pihak penyelenggara dan juga telah memfasilitasi keikutsertaan PTK PAUD di 8 Kecamatan di Kota Bitung.
diharapkan bahwa dengan berlangsungnya Workshop ini dapat memberikan kontribusi dalam upya meningkatkan kompetensi serta kualitas sumber daya terutama peningkatan mutu pendidikan indonesia yang berahlak mulia, cerdas, kreatif, jujur, inofatif dan berprestasi serta memiliki kepercayan diri dalam mengembangkan potensi.

Adapun Materi yang disampaikan oleh Nara sumber nasional  ibu Helyantini Sutopo, S.Psi, MPd mengenai bimbingan terhadap anak PAUD serta penerapan meningkatkan kemampuan mengenal bentuk permainan dan buku pengetahuan bagi anak.
Kegiatan ini dihadiri Ketua DWP Kota Bitung, Ny. Telly Humiang Muhaling, Pengurus Paud Kota Bitung, Asisten Manager PT Erlanggga Cabang Manado serta Peserta Workshop juga pengurus ikatan guru TK Indonesia PGRI Kota Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar