Senin, 02 Juni 2014

Lomban Terima Kunjungan Tim Penilai WTN




HUMAS BITUNG. Senin,19/5. Bertempat Kantor Dinas Perhubungan Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bitung Rahel Rotinsulu, SSTP, Menerima Kunjungan dari Kementerian Perhubungan RI Drs. Firdaus Rasyad MM. selaku ketua Tim Penilai Wahana Tata Nugraha (WTN) Nasional Tahun 2014
Firdaus bersama Lomban dalam perbincangan mengatakan dalam penilaian WTN ada beberapa poin yang perlu ditata dan mendapat perhatian terutama aspek Adminitrasi yang meliputi perencanaan, pendanaan, sumberdaya manusia, angkutan, prasarana lalu lintas serta  Aspek kebijakan dan komitmen pemerintah daerah dalam pengembangan dan pembangunan transportasi perkotaan. Ditambahkan pula terkait hal tersebut perlu adanya sinkronisasi kerjasama aparat yang menangani masalah transportasi di lapangan, yaitu Polantas, Organda dan pihak-pihak terkait lainnya. karena tujuan WTN yakni untuk pemerataan bidang tranportasi diseluruh daerah di Indonesia, “Terang firdaus.

Menanggapi hal tersebut, Lomban menapresiasi Kunjungan Tim WTN dan mengatakan Dengan ditunjuknya Kota Bitung menjadi salah satu daerah yang akan dinilai Tim tentunya akan memacu dan memotivasi untuk bisa selalu meningkatkan dan membenahi sistim transpotasi yang ada, harapannya tahun ini Kota Bitung bisa meraih piala penghragaan tertinggi, dan hal ini juga akan menambah poin dalam bidang pelayanan public. “Jelas Lomban.
Usai pertemuan, tim WTN  melakukan observasi sarana prasarana lalu lintas yang ada di Kota Bitung meliputi Pengujian Kendaraan Bermotor, terminal Tangkoko, jalur angkutan dan armada angkutan serta halte juga rambu-rambu lalu lintas.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar