Senin, 02 Juni 2014

Lomban Irup Peringatan Harkitnas Ke-106



HUMAS BITUNG. Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke - 106 Tahun 2014, Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera dimana Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban  menjadi Inspektur Upacara pada Selasa (20/05) di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa Kekuatan sebuah bangsa tercirikan dari bagaimana perbedaan dan kemajemukan dapat terkelola menjadi kekuatan. Sebagai Negara yang kaya akan keberagaman Etnis, Suku, Budaya dan Agama. Menyadari kesadaran akan keragaman senantiasa harus terjaga secara terus menerus sehingga nilai-nilai toleransi akan perbedaan tumbuh atas dasar komitmen dan kesadaran masyarakat, berbangsa, dan bernegara tidak luntur sampai kapanpun .

"Mari kita maknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini dengan karya nyata yang dilandasi rasa Nasionalisme yang sesungguhnya" ujar Lomban.

Pada kesempatan itu pula Lomban menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS untuk tenaga honorer kategori 1, TMT 1 Mei 2014 kepada 2 orang perwakilan masing - masing dari golongan 1 dan 2 dimana jumlah keseluruhan Honda Kategori 1  yang akan menerima SK PNS ini adalah 11 orang, yakni golongan 2 berjumloah 5 orang, dan golongan 1 berjumlah  6 orang.

Turut hadir dalam Upacara tersebut Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang M.si Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling, Unsur Forkopimda, para Asisten, dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar