Senin, 02 Juni 2014

PKK gelar Penanaman 1000 Bibit Pohon Mangrove



HUMAS BITUNG. jumat.16/5.Bertempat pesisir pantai Kelurahan girian Bawah kecamatan Girian oleh ketua Tim Penggerak PKK Kota bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh bersama Wakil Ketua TP-PKK Ny. Khouny Lomban Rawung  dibantu Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung mengadakan Penanaman 1000 bibit pohon Mangrove dalam rangka bulan bakti gotong royong ke-11 serta memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-42 yang dirangkaikan dengan hari Lingkungan Hidup se-dunia tahun 2014.
Taroreh mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan kepedulian seluruh komponen masyarakat akan pentingnya melakukan penanaman dan pemeliharaan pohon guna pelestarian, karena berkaitan langsung dengan kehidupan masyarakat sekitar dan juga Dalam rangka menanamkan kepedulian, kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap lingkungan hidup untuk itu diharapkan masyarakat Kota Bitung selalu untuk upayakan kelestarian melalui menaman sejak dini.
Pelaksanaan penaman pohon ini melibatkan Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung, BP4K Kota Bitung, badan pemberdayaan masyarakat dan pemerintah kelurahan Kota Bitung serta masyarakat kelurahan girian bawah.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar