Selasa, 03 Juni 2014

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi Berbagai Program Kegiatan



HUMAS BITUNG. Rapat Evaluasi pelaksanaan berbagai  program  dilingkungan pemerintah kota Bitung dipimpin langsung Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban diruang pertemuan Wakil Walikota Bitung dihadiri Sekretaris Kota Bitung Edision Humiang, Asisten I Fabian Kaloh dan Sejumlah Kepala SKPD terkait, pada 28/05

Rapat Evaluasi mengenai kesiapan pelaksanaan Hari Lingkungan Hidup (HLH)  dikota Bitung bersamaam dengan hari persatuan Pria Kaum Bapak GMIM di kota Bitung, juga kesiapan APBD Perubahan, Pelaksanaan Sosialisasi BPJS Kesehatan dan Tenaga Kerja, juga mengenai Evaluasi penyerapan anggaran.

Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban menuturkan  pelaksanaan HLH dikota Bitung akan dilakukan berbagai kegiatan seperti penanaman pohon,  dimulai pada tanggal  7 Juni kerja sama dengan PKB GMIM,  penanaman pohon Enau bersama perangkat kecamatan Maesa, Aertembaga, Lesat dan Lembut selanjutnya pada  tanggal  12 Juni  bersama dengan 4 kecamatan lainnya, pada tanggal 18 Juni  melaksanakan penyuluhan mengenai ketenagakerjaan dan Lingkungan Hidup,  tanggal 20 juni penanaman pohon Magrove di kelurahan Pasir Panjang dan Paudean kecamatan Lembe selatan serta kelurahan Kareko Kecamatan Lembeh Utara.

Selanjutnya mengenai APBD perubahan direncanakan awal bulan juni akan diajukan ke DPRD kota Bitung

Mengenai Sosialisasi BPJS Kesehatan dan ketenagakerjaan telah dilakukan sosialisasi di setiap kecamatan dan  direncanakan pada tanggal 30 mei seluruh PNS sudah terdaftar dalam BPJS Tenaga Kerja .

Untuk Evaluasi Dan Pengawasan Penyerapan Anggaran ( EPPA)  setiap SKPD  melakukan input data ke bagian pembangunan hingga tanggal 6 Juni dan pada tanggal 9 Juni dilaksanakan Rapat Evaluasi EPPA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar