Senin, 02 Juni 2014

Humiang Terima Kunker DPRD Kota Gorontalo


HUMAS BITUNG. Kunjungan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo di Kota Bitung diterima Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang didampingi Asisten I Fabian Kaloh bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung 13/05. Kunjungan DPRD Kota Gorontalo dipimpin oleh Ketua Pansus LKPJ DPRD Kota Gorontalo Ferdriyanto Koniyo untuk mengetahui berbagai strategi pembangunan di Kota Bitung.

Sekretaris Kota Bitung Edision Humiang saat menerima kunjungan DPRD Kota Gorontalo, memaparkan  berbagai strategi pengembangan Kota Bitung yang sementara dilakukan maupun yang telah dilakukan, diantaranya mengenai kesiapan Kota Bitung dalam pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus dan pengembangan Pelabuhan Bitung menjadi Pelabuhan Internasional. ”Bitung sebagai daerah yang berada di posisi strategis, berbagai kesiapan dilaksanakan dalam rangka pengembangan Kawasan Ekonomim Khusus dan International Hub Port, "tutur Humiang, disampaikan Humiang bahwa pengembangan yang akan dilakukan nantinya bukan hanya untuk Sulut tetapi secara Nasional.

Kesempatan tersebut Humiang juga menuturkan mengenai pengembangan SDM yang dilakukan dan berbagai penghargaan yang diterima Kota Bitung baik di tingkat nasional maupun Internasional diantaranya Bitung Dalam pengelolaan keuangan meraih prestasi dua tahun berturut turut meraih Opini WTP dari BPK RI.

Rangkaian acara kunjungan tersebut dilakukan sesi dialog yang dipandu oleh Asisten I Fabian Kaloh, berbagai pertanyaan diajukan oleh Rombongan DPRD kota Gorontalo diantaranya tentang apa saja yang dibuat kota Bitung dalam menggaet para Investor, selanjutnya mengenai bagaimana pengelolaan Aset di kota Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar