Selasa, 17 Februari 2015

Lomban Hadiri HUT Ke-20 Wilayah Bitung VI




Sabtu 14/2, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri Hut ke-20 GMIM wilayah Bitung VI yang digelar di Jemaat GMIM Bahtera Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara.
Ibadah syukur ini dipimpin Ketua BPS GMIM Pdt.Dr HWB Sumakul melalui khotbah dalam pembacaan Alkitab Yesaya 55:6-13 dan Markus 2:1-12 dan penyampaian ucapan terimakasih oleh ketua BPMJ Gmim Bahtera Lirang Ny Ketty Kolantung-David Sth.
Lomban dalam sambutannya berharap dengan bertambahnya usia, Semoga pertumbuhan iman jemaat semakin dewasa dan terus mengukir prestasi dan semoga menjadi saluran berkat kedepan nanti.
ditambahkan melalui perayaan hari ulang tahun ini hendaklah menjadi wahana untuk melakukan evaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari seluruh kegiatan yang sudah terlaksana agar kita mengetahui sejauhmana pelayanan yang sudah dilakukan sambil terus tetap menjaga kebersamaan dan juga bersatu menjaga persatuan dan kesatuan.
Dalam kesempatan ini Pemkot memberikan sumbangan pembangunan Gereja berupa 100 sak semen yang diberikan sejumlah SKPD yang hadir dan 50 sak semen dari Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit serta uang lima juta oleh Keluarga Lomban-Rawung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar