Selasa, 10 Februari 2015

Sondakh Tinjau Lokasi Bencana



Kamis 5/2. Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama unsur Forkopimda kota Bitung dan beberapa pejabat lingkup Pemkot Bitung melakukan peninjauan dibeberapa titik lokasi yang terkena banjir air dan pasir serta tanah longsor.
Sondakh bersama rombongan mengawali peninjauan di jalan penghubung antara RSUD Manembo-nembo ke Kantor Disnaker Kota Bitung yang terputus akibat derasnya volume air yang datang dan tak dapat ditampung oleh Drainase yang ada.
Sondakh kemudian melanjutkan Peninjauan di Bantaran Sungai Girian guna memantau kondisi dan menghimbau aparat pemerintahan untuk mencermati lokasi yang berpotensi rawan banjir di wilayah kerjanya dengan melakukan pantauan lapangan untuk melihat antisipasi dan kesiagaan bencana, lanjutnya lagi diingatkan kepada Masyarakat untuk tetap waspada guna mengantisipasi bencana susulan.
 Sondakh mengatakan bahwa  semua infrastruktur yang rusak akan segera diperbaiki dan dihimbau kepada semua SKPD yang ada untuk meningkatkan koordinasi bersama dengan unsur Forkopimda kota Bitung, "hal ini untuk mengantisipasi terjadinya bencana susulan, "tutup Sondakh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar