Kamis, 05 Februari 2015

Fabian Kaloh Pimpin DPD BMI Kota Bitung



Setelah menyelesaikan Musda tanggal 20 Desember 2014 lalu, Dewan Pimpinan Tonaas (DPT) BMI melantik DPD BMI Kota Bitung, Senin (2/1) kemarin, di Kolam Sagerat Weru. Diawali dengan menyanyi Opo Wananatas dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta Doa pembukaan oleh Pdt Robby Kawengian diikuti pengucapan kode etik BMI. DPD BMI Kota Bitung ini, dilantik DPT Lendy Wangke mewakili Tonaas Umbanua BMI, sesuai SK DPT BMI nomor 02/SK/DPT-BMI/II/2015, tanggal 2 Februari 2015.
Hasil formatur DPD BMI Kota Bitung periode 2014-2019, Ketua Tonaas Fabian Kaloh SIP MSi, Tonaas harian dr Pieter Lumingkewas bersama tiga wakil tonaas, Sekretaris Recky Lengkong bersama lima wakil sekretaris dan Bendahara  Ruddy Theno MT didampingi tiga personil asisten bendahara, didukung 11 Biro organisasi BMI.
Dalam sambutannya, Kaloh mengucapkan terim kasih atas kepercayaan yang di berikan DPT BMI menjabat DPD BMI Kota Bitung. “Saya berkomitmen, akan membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik, dan senantiasa menjaga persatuan dan kbersamaan antar pengurus dan anggota,”ujar Asisten I Setda Kota Bitung, sambil menambahkan, dalam susuna pengurus periode ini, bukan hanya warga Kristiani, turut bergabung pula umat Muslim.
Sementara, DPT Lendy Wangke, dalam sambutannya berharap, DPD BMI Kota Bitung yang baru dilantik dapat menjalankan tugas organisasi dengan penuh tanggung jawab dan pengabdian baik kepada organisasi maupun kepada bangsa dan Negara. Hadir juga dalam acara ini, para tonaas Se-Sulawesi Utara dan Kepala Kesbangpol Kota Bitung, J Warouw. Acara pelantikan ini, dirangkaikan dengan perayaan HUT Ke-46 Tonaas Fabian Kaloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar