Rabu, 18 Februari 2015

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD dan PBB-P2

 

Dalam rangka mendongkrak capaian pendapatan dari sektor pajak, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung Olga Makarau SE memimpin Rapat Evaluasi Pendapatan Asli Daerah dan tindak lanjut Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) dan pajak bumi dan bangunan perkotaan pedesaan (PBB-P2)bertempat gedung Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung Selasa 17/2.
Sementara, dalam kesimpulan dan arahan Lomban menyampaikan mengenai tungakan pajak Tahun 2014 perlu diperhatikan dan segera ditindaklanjuti oleh para camat dan lurah serta selalu berkordinasi dengan Dispenda.
Dalam rangka peningkatan PAD khususnya dari sektor pajak Tahun 2015 target PAD sector pajak berjumlah tiga puluh satu miliar lima ratus juta rupiah diminta kepada lurah untuk segera melaporkan potensi pajak yang berada dilingkungannya ke Dispenda.
Penyerahan SPPT untuk 8 kecamatan sudah dilaksanakan pada bulan januari dengan jumlah SPPT kota bitung 43.433 dengan komeptensi Rp.11508.588.762 di setiap kecamatan
Selain itu harus ada kiat-kiat dalam upaya kemajuan capaian target serta potensi untuk dijadikan asumsi jika belum ditetapkannya SPPT dan Setiap pungutan harus disertai bukti. “harap Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar