Kamis, 26 Februari 2015

Rayakan HUT ke-3, Wawali Ajak Jemaat Puncak Kanaan Bersyukur

 

Rabu 25/2. Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri syukur Jemaat GMIM Puncak Kanaan Wilayah Bitung Dua Belas dalam Ibadah peryan HUT Ke-3 yang dirangkaikan dengan penthabisan pastori dan dimpimpin Wakil Sekretaris I Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus BPMS GMIM Pdt. Richard J. H. Mengko, MTh di Kelurahan Aertembaga 2, kecamatan Aertembaga.
Dalam Khotbahnya Mengko mengatakan bahwa jemaat tidak hanya bersyukur dengan bertambahnya usia Jemaat melainkan bersyukur oleh ketersediaan bangunan pastori baru sebagai tanda bahwa jemaat ini dihentar Tuhan untuk berpikir dan bertindak maju demi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah Syukur ini ditandai dengan pemasangan Lilin HUT oleh Ketua Wilayah Pdt. Henry Raymon Kuhon bersama Wawali dan disaksikan segenap Pelayan khusus, Jemaat dan undangan.

Sementra, Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet atas syukur HUT ke-3 dan penthabisan Pastori, “Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah-tengah perkembangan Kota Bitung” katanya

Acara ini turut dihadiri oleh Camat Aertembaga Sifri Mandag, dan Sekertaris Dinas Pasar Kota Bitung Give Mose.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar