Jumat, 27 Februari 2015

Taroreh Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir




Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bitung Ny Josephien Sondakh-Taroreh didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Madidir Ny. Shenjte Soleman Katuuk yang turut dikukuhkan oleh Camat Madidir Jane Wauran, SH melalui penandatanganan berita acara Yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Madidir, Kamis 26/2.
Kegiatan ini dilangsungkan juga penyerahan alat permainan edukatif serta buku pedoman tumbuh kembang anak bagi kelompok Bina Keluarga Balita BKB Kecamatan madidir.

Sementara, Taroreh dalam arahan menyampaikan dengan dilantiknya Ketua PKK ini diajak untuk segera mengaktifkan kembali kelompok Dasawisma dilingkungannya guna lebih meningkatkan kipra TP-KKK dalam berbagi peran dan aktifitas.
Ditambahkan, Adapun peran TP-PKK berkewajiban melakukan tugas utama sebagai seorang ibu dimana harus mendampingi dan mengontrol pertumbuhan anak serta mendidik generasi muda menuju sikap positif dan produktif dan mengupayakan mengurangi sikap santai dan konsumtif. “ajak First Lady.
Pelaksanaan Pelantikan ini juga dirangakaikan dengan kunjungan kerja TP-PKK Tingkat kota Bitung bersama Kelompok Kerja (Pokja) sehubungan dengan program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat juga rencana kerja selang Tahun 2015.
Adapun kegiatan ini diisi dengan sosialisasi mengenai 10 program pokok PKK berupa materi tentang Pemberdayaan perempuan, KDRT, Traficking, juga kesehatan serta narkoba yang dipaparkan oleh para ketua Pokja I dan IV.

sekedar diketahui, Kegiatan yang sama ini telah dilaksanakan di kecamatan Maesa Kemarin, Rabu 25/2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar