Rabu, 04 Februari 2015

Lomban Resmikan Proyek CCDP-IFADF di Posokan




Wakil Walikota Bitung M.J Lomban SE MSI meresmikan proyek pembangunan Daerah perlindungan laut, Koridor, Air bersih nelayan dan pondok Olahan yang merupakan proyek pembangunan masyarakat pesisir atau coastal Community Development Project InternationalFund For Agricultural Devlopment (CCDP-IFADF). Bertempat Kelurahan Posokan Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 30/1.
Peresmian ini ditandai dengan Penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wawali didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung bersama Camat Lady Ambat, SSTP dan Lurah Posokan disaksikan sejumlah pimpinan SKPD pihak TNI/POlri dan masyarakat setempat.
Selain itu pula kegitan tersebut dilaksanakan penanaman pohon Nantu dan Pala dalam rangka penghijauan dan pelestarian lingkungan.
Sementara Lomban dalam sambutan menyampaikan agar proses kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan hingga maju dan segala fasilitas yang diresmikan diminta diperdayakan dan dirawat dengan baik dan Berkat dengan adanya proyek ini serta penaman pohon, kelompok masyarakat bisa menunjukan keberhasilan dalam usaha dan terus menjunjung tinggi pelestarian yang kesemuanya bertujuan menjadikan masyarakat sejahtera. “jelas Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar