Jumat, 13 Februari 2015

Sondakh Pimpin Raker

Selasa, (10/2). Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) kantor Walikota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, M.Si memimpin Rapat Kerja. Rapat ini diikuti oleh seluruh Kepala SKPD dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah kota Bitung.

Sondakh menyampaikan ucapan terima kasih untuk instansi baik instansi vertikal dan instansi horisontal serta pihak swasta yang telah turun langsung membantu pada saat bencana. “ Terima kasih bagi pihak-pihak yang telah membantu dalam penanganan saat bencana terjadi dan bantuan dari pihak swasta telah disalurkan dengan baik, “ ucap Sondakh.

Diingatkan Sondakh, bahwa bagi para Camat jangan menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab ke Lurah dalam hal pendistribusian bantuan, serta mendata bantuan yang telah disalurkan. “ Apabila ada infrastruktur yang rusak akibat dari bencana agar didokumentasikan dan dilaporkan ''. ''tutur Sondakh.

Sondakh juga menghimbau bagi tiap SKPD, disetiap Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) makan minum (mami) dibuat dokumentasi secara jelas untuk kelengkapan administrasi. Sementara itu, Humiang juga menambahkan instansi diluar pemerintah yang mengadakan sosialisasi lebih khusus di sekolah-sekolah harus membuat MOU dahulu dengan Pemerintah Kota, “ Bagi instansi tersebut yang belum membuat MOU tapi kegiatannya sedang dilaksanakan agar dihentikan, “ ucap Humiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar