Selasa, 17 Februari 2015

Pertemuan PKB Rayon Bitung Sukses




Ibadah Perdana dan Wisata Pria Kaum Bapa (PKB) Rayon Bitung yang digelar ditepi pantai Waleleng tanjung merah Jumat 13/2 berjalan dengan sukses.
Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia Drs. Edison Humiang MSI menyampaikan bahwa tujuan ibadah perdana PKB ini yakni untuk meningkatkan kebersamaan dan persatuan dalam upaya menimplementasikan program dan tanggungjawab dalam persekutuan gereja serta dalam mempertebal iman dan pemahaman tentang keyakinan terutama Alkitab.
ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Henry Runtuwene STH melalui pembacaan alkitan yang diambil dalam Lukas 10:25-37.
Sementara Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dalam sambutan menyampaikan apresiasi segenap PKB yang ada di XII Wilayah Kota Bitung atas kegiatan ini, seraya mengajak PKB untuk terus intropeksi diri dan selalu berkolaborsi positif guna merumuskan berbagai program yang telah direncanakan kedepan.

Usai Ibadah, kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan melalui lomba persahabatan antar rayon PKB yakni olahraga Tarik tambang, Voly Ball dan Balap Karung ditambah dengan sosialisasi pihak BPJS, Dinas Pertanian, Kehutanan dan Ketahanan Pangan dan Bank Sulut. “tambah Ir. Maurits Mantiri selaku Ketua PKB Rayon Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar