Rabu, 25 Februari 2015

So-Lo Rayakan Hut ke-4




Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban rayakan ulang tahun kepemimpinan yang ke-4 yang digelar di Gedung BPU Pemkot Bitung selasa 24/2.
Perayaan diawali dengan laporan ucapan selamat datang Oleh Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI dilanjutkan dengan penayangan kilas balik perjalanan kepemimpinan SoLo sejak Tahun 2011-2014 terutama berbagai penghargaan yang diraih berupa bidang pertanian, perikanan, kesehatan, lingkungan, akuntabel kinerga pemerinthan melalui pelayanan perijinan juga transportasi hingga predikat terbaik pengelolaan keuangan serta penataan ruang dan HAM. disisi lain juga bidang pembangunan seperti KEK IHP dn Jalan Tol juga bidang pendidikan BLCC.
Ibadah Syukur yang dipimpin Pastor Lexi Nangoy seraya Mendoakan Kepemimpinan So-Lo bersama keluarga selanjutnya dilangsungkan Pemsangan lilin HUT Ke-4 SoLo dan pemotongan kue yang disaksikan para tamu yakni Asisten I Provinsi Sulut Drs Jhon Palandung Msi anggota DPRD Provinsi Sulut juga sejumlah anggota DPRD Kota Bitung, Forkopimda Kota Bitung, FKUB, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Para PNS dan THL Lingkup Pemkot Bitung juga sejumlah masyarakat dan para undangan.
Sondakh Dalam sambutan mengungkapkan rasa syukur atas 4 Tahun Kepemimpinnya bersama Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, merupakan dukungan dan topangan dari seluruh stakeholder dan segenap elemen masyarakat Kota Bitung sehingga sampai saat ini kami masih dimampukan untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab dalam meningkatkan pelayanan Publik dan pembangunan guna terciptanya kesejahteraan masyarakat lebih baik.
“Kami pun juga meminta maaf kepada masyarakat Bitung dimana masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki, namun ini merupakan tantangan bagi kami untuk berbenah dengan terus berusaha memenuhi semua harapan dan tuntutan dari seluruh lapisan masyarakat sebab wujud pengabdian kepemimpinan kami adalah mensejahterakan dalam pengembangan pembangunan Kota Bitung”. “kata Sondakh.
Sementara, Lomban menyampaikan ucapan terikasih Hanny Sondakh serta segenap warga masyarakat kota Bitung atas topangan dan doa sehingga kepemimpinan kami berjalan dengan baik. Ini merupakan suatu kerjasama yang baik sehingga banyak langka yang maju namun masih ada pula kekeliruan sehingga masih adanya langka yang belum terwujud. semoga dengan tersisanya satu tahun kepemimpinan maka kami akan berupaya memperbaikinya demi kesejahteran masyarakat, “ungkap Lomban.
Sementara sambutan Gubernur Sulut Dr. S.H Sarundajang diwakili oleh Assisten I Drs Jhon Palandung Msi yang menyampaikan selamat kepada kepemimpinan SoLo serya menapresiasi atas kontribusi Kota Bitung terhadap agenda pemantapan eksistensi pembangunan di Nyiur Melambai.
Dalam kegiatan ini pula diisi dengan pelantikan Panitia Pelaksana Pekan Olah raga Kota Bitung I Kota Bitung yang dilantik oleh Wawali M.J Lomban.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar