Rabu, 04 Februari 2015

Lomban Lakukan Kunker Se-Kelurahan Kecamatan Lembut




Wakil Walikota M.J Lomban melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Kareko, Binuang, Nusu, Lirang, Moto, Posokan, Gunung Woka dan Batu Kota Kecamatan Lembeh Utara, Jumat 30/1.
Kunjungan tersebut dilakukan Wawali didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouny Lomban-Rawung bersama sejumlah Pimpinan SKPD dalam rangka meninjau dari dekat pola kehidupan masyarakat juga proyek dan infrastruktur pembangunan berupa jalan, sekolah, puskesmas, Kantor Lurah serta kamtibmas dilingkungan bermasyarakat.
disaat ini pula Lomban juga melakukan tatap muka bersama masyarakat setempat guna mensosialisasikan mengenai segi pemerintahan, kesehatan, dunia pendidikan juga sistim pertanian, perkebunan serta perikanan dan Kelautan serta pelestarianya.
Tujuan kunker ini untuk memperoleh data dan fakta secara langsung terhadap kehidupan masyarakat terkait berbagai kekurangan diwilayah ini yang nantinya akan menjadi kajian dan rumusan terhadap rencana dan program pemerintah dalam upaya memajukan tingkat perekonomian dan peningkatan pelayanan sektor publik dengan orientasi akhir menjadikan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat kepulauan Lembeh ini. “Jelas Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar