Selasa, 17 Februari 2015

Kaloh Terima Kunker DPRD Kabupaten Flores Timur




Senin (16/2). Bertempat di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Walikota Bitung, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Fabian Kaloh SIP, MSI menerima Kunjungan Kerja  Studi Banding DPRD Kabupaten Flores Timur. 

Sementara pimpinan rombongan Antonius Hajou, ST yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Flores Timur menyampaikan maksud dan tujuan yakni ingin mengetahui sektor kelautan yang ada di kota Bitung, dimana yang menjadi kendala di flores belum adanya pengelolaan ikan seperti pengalengan dan pabrik ikan, sebab yang ada di daerah kami hanyalah pangakalan pendaratan ikan yang dikelolah oleh pemerintah daerah yang langung dijual ke pihak perusahaan.

Menanggapi hal tersebut, Kaloh menjelaskan secara singkat mengenai profil Kota Bitung terutama berbagai bidang pengembanagan seperti Infrastruktur pembangunan yakni IHP, KEK juga bidang industri, terutama  perikanan dan kelautan yang menjadi andalan SDM Kota Bitung.
Selain itu kaloh menjelaskan kota Bitung tidak menarik retribusi perikanan apalagi dengan adanya moratorium yang berlaku saat ini sehingga banyak kapal dan unit pengelolaan ikan tidak beroperasi
Turut hadir para pejabat di Lingkungan Pemerintah kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar