Selasa, 14 Oktober 2014

Lomban Hadiri Ground Breaking Tol Manado-Bitung

Ground Breaking Jalan Tol Manado-Bitung bertempat Pintu Masuk Jalan Tol Jalan Ring Road Manado resmi dicanangkan oleh Menteri Perekonomian RI Chairul Tanjung bersama Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto didampingi Gubernur Sulawesi Utara Dr. S.H Sarundajang dan Wakil Gubernur Sulut Djouhari Kansil Serta Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Beberapa kepala daerah Minggu 12/10.
Melalui Ground Breaking Tol Manado-Bitung ini Lomban menyampaikan Apresiasi dan harapan, bahwa dengan dimulainya proyek pekerjaan ini akan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi Sulut dengan yang sangat luar biasa yang pada akhirnya kita harapkan dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat diseluruh penjuruh Sulut.
Selain itu Bitung akan menjadi pusat pertumbuhan perekonomian baru yang sangat luar biasa untuk sulut, oleh karenanya kita perlu membangun jalan tol untuk memperlancar arus barang dan mempermudah coast distrik barang dan lainnya yang kesemuanya Berhubungan Status KEK Bitung sudah ditetepkan oleh pemerintah pusat.
Sementara Gubernur Sarundajang menyampaikan Tol dan KEK Manfaatnya kedepan sangat luar biasa dan sangat penting, disamping itu Letak KEK Bitung, dimana Sulut dilihat dari segi geoposisi bakal menjadi salah satu pintu gerbang Asia Pacific untuk itu perencanaan pembangunan Sulut harus didukung seluruh elemen masyarakat Sulut.

Turut Mendampingi Lomban, Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban-Rawung serta Sekretaris kota Bitung Drs. Edison Humiang juga Sejumlah Pejabat Pemkot Bitung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar