Jumat, 10 Oktober 2014

Khouni Lomban Rawung, Launching Buku Tentang keberadaan Selat Lembeh

Sebagai wanita biasa yang mencintai lingkungan terpanggil untuk membagi akan indahnya alam bawa laut selat lembeh.
Berkat kecintaan tersebut Khouni Lomban Rawung menulis serta menerbitkan buku berjudul Weird & Wonderful Lembeh Strait
Adapun Gambar foto-foto dalam buku ini diambil langsung oleh penulis Khouni Lomban Rawung dan inspektur Godlife Albert Latjandu yang didalamnnya berisi tentang informasi terbaru mengenai keadaan Selat Lembeh dan paling utama mengangkat kurang lebih 92 spot diving.
“Suatu kerinduan melaunching buku ini sejak lama karena terbentur dengan biaya cetak buku yang mahal, namun saat ini berkat tuntunan Tuhan maka datanglah dukungan dari Walikota Bitung Hanny Sondakh melalui BAPEDDA Audy Pangemanan akhirnya buku ini dapat di Launching hari ini 10 Oktober 2014”. “ujar Rawung
Khouni sedikit mengungkapkan perjalanan menulis buku, “saya sebagai penulis pemula agak ragu-ragu dalam menerbitkan buku, namun karena motivasi dan topangan keluarga terutama Suami tercinta Maxmillian Jonas Lomban serta bantuan intruktur akhirnya diputuskan untuk terus melanjutkan menulis buku. melalui penerbitan buku ini Saya termmotivasi dapat ingin selalu belajar dan belajar untuk seterusnya untuk berbagi pengalaman dan ilmu pengetahuan sehingga buku ini dapat mencerdasakan banyak orang.   
Tujuan lain penerbitan buku ini guna menopang peran pemerintah, karena Bitung merupakan target sebagai pintu gerbang bagian timur ke asia pacific dalam mengembangkan pariwisata.
Sebagai kutipan, “tidak ada yang baru di bawah matahari”, diharapkan bagi pembaca diminta adanya masukan kritik dan saran tentang isi buku ini”. “Kunci penulis Khouni Lomban Rawung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar