Senin, 06 Oktober 2014

Mahasiswa Fekon dan FISIP Unsrat Belajar di Bitung

Jumat 03/10. Kota Bitung merupakan salah satu kota di Provinsi Sulawesi Utara yang pertumbuhan ekonominya dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, ini dibuktikan dengan dijadikannya kota Bitung sebagai tempat belajar mengenai potensi dan peluang kota Bitung sebagai kota Industri serta pengelolaan birokrasi pemerintahan dari mahasiswa Fakultas Ekonomi (Fekon) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Sam Ratulangi Manado.
Rombongan mahasiswa di bawah pimpinan DR. Magdalena Wullur ini diterima Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di Ruang Sidang Lantai IV kantor Walikota Bitung yang pada kesempatan itu  juga menjelaskan secara singkat gambaran umum keadaan letak geografis kota Bitung serta mempresentasikan tentang perkembangan dan pertumbuhan ekonomi kota Bitung yang bertumbuh sangat pesat dari tahun ke tahun.
Kepada para mahasiswa Lomban juga menjelaskan tentang pembangunan jalan tol Manado-Bitung yang segera terealisasi serta dijadikannya Bitung sebagai International Hub Port yang merupakan salah satu pintu gerbang Indonesia di Asia Pasifik

"Pemkot Bitung sangat mengapresiasi kunjungan studi ini dan akan semaksimal mungkin akan membantu semaksimal mungkin terkait dengan kebutuhan data dan informasi yang mereka (mahasiswa) butuhkan" tutup Lomban.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar