Jumat, 03 Oktober 2014

Lomban Pimpin Rapat Bersama FKUB kota Bitung

 Kamis 02/10. Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban didampingi Asisten I Fabian Kaloh memimpin jalannya Rapat Penanganan Gangguan Stabilitas Keamanan  dan Ketertiban kota Bitung untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1435 H  bersama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Bitung.

Rapat yang dihadiri oleh Kapolres kota Bitung AKBP Harry Surwano dan organisasi keagamaan seperti Pengurus Hari Besar Islam serta Forum  Kewaspadaan Dini Masyarakat ini membicarakan atau mengumpulkan informasi seputar perkembangan situasi keamanan di kota Bitung menjelang perayaan Idul Adha atau hari raya kurban yang jatuh pada tanggal 5 Oktober nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih bijak untuk memposisikan diri untuk tetap menjaga stabilitas keamanan menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha ini,” tutur Lomban
Lanjutnya lagi kedepan akan diupayakan untuk terus diadakan pertemuan rutin antara pemkot Bitung, TNI/Polri bersama dengan ormas yang ada dikota bitung dalam rangka menjaga kebersamaan dalam menciptakan stabilitas keamanan di kota Cakalang ini.

Lomban berharap yang hadir dalam rapat kali ini boleh menjadi penyambung lidah kepada seluruh masyarakat kota Bitung "sehingga stabilitas keamanan di kota Cakalang ini tetap terjaga" tutup Lomban
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar