Senin, 27 Oktober 2014

Lomban Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua dan Pengurus KNPI

Kamis 23/10 Bertempat Gedung DPRD Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban mengucapkan selamat kepada Ketua serta Pengurus KNPI Kota Bitung periode Tahun 2014-2017 yang telah dilantik.
Lomban juga mengatakan, melalui pelantikan ini diharapkan kedepan, KNPI Kota Bitung dapat bekerja dengan baik dan betul-betul kuat dalam upaya memperjuangkan suatu pembangunan.
Selain itu pula organisasi kepemudaan ini diarahkan untuk bisa bertanggungjawab atas segala pelaksanaan karya dan tugas-tugas  dan diharapakan KNPI bisa berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun dan meningkatkan  pelayanan SDM demi kemajuan pembangunan daerah serta nusa dan bangsa kedepan. “harap Lomban.
Pelantikan Ketua KNPI Kota Bitung Dr. Calvin Zainal Wuisang serta Pengurus KNPI Kota Bitung ini dilakukan oleh Ketua KNPI DPD Provinsi Sulut Jackson Kumaat, SE, SH disaksikan Wakil Walikota Bitung M. J Lomban didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban-Rawung, Para Pimpinan FKPD, Para Anggota DPRD Kota Bitung serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, sejumlah SKPD, Organisasi Kepemudaan juga para Undangan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar