Rabu, 05 November 2014

Lomban: BLCC Bitung Segera Running

Wakil Walikota Bitung M.J Lomban mengelar rapat bersama Direktur Kelembagaan dan Kerjasama Dikti Prof. Hermawan di Kementerian Dikbud Dikti Jakarta, Jumat 24/10.

dari hasil rapat Lomban menyampaikan Bahwa, Akademi Komunitas Logistik (AKL) atau lebih dikenal Bitung Logistik Community College (BLCC), setelah melewati launching perdana dan proses penerimaan mahasiswa akan segera running dengan kegiatan test masuk. Rencananya minggu ke-2 November dan pelaksanaan Orientasi mahasiswa, direncanakan minggu ke-3 November 2014 melalui panitia tes akan diselenggarakan langsung oleh Universitas Pembina yaitu Institut Teknologi bandung (ITB) dan info lebih lengkap, akan disampaikan tertulis oleh pengurus AKL/BLCC Bitung.

Peserta Rapat diikuti Perwakilan Akademi Komunitas Kota Bitung yakni Kepala Bappeda Audy Pangemanan, Direktur AKL Hermanus Bawuoh, Staf Rio Karamoy, hadir pula Perwakilan AKL Batubara, Akademi Komunitas Kabupaten Landak, Kota Cimahi juga Perwakilan Universitas Pembina AKL Prof. Senator dari ITB. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar