Senin, 24 November 2014

Lomban Ajak Umat Muslim Bersinergi Demi Kemajuan Pembangunan

“Demi mengarah dalam suatu kemajuan, diharapkan umat Musli Kota Bitung perlu  membangun kebersamaan yang kuat dan harus bersinergi guna memperkokohkan persatuan demi pembangunan dan kemakmuran didaerah ini. Semoga melalui pelantikan ini membawa iklim baru kearah perubahan yang lebih baik lagi, serta dapat mengemban amanah organisasi dengan sebaik-baiknya”.
Hal tersebut dikatakan Pemerintah Kota Bitung melalui Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dalam membawakan sambutan saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Daerah Kota Bitung Masa Bhakti Tahun 2014-2019 yakni pelantikan Dewan Masjid Indonesia dan Pengurus Koordinasi Majelis Ta`lim Masjid juga Ikatan Persaudaraan Imam Masjid bertempat Aula Kantor Kementrian Agama Kota Bitung kecamatan Matuari Jumat 21/11.
Sementara, Pelantikan tersebut dipimpin langsung Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Ir. Siswa R Mokodongan melalui pembacaan keputusan pengambilan sumpah dan janji. Seraya memberikan bimbingan dan arahan agar pimpinan dan pengurus Dewan masjid harus bisa memberdayakan masjid dengan baik serta memakmurkan masjid dengan cara memperhatikan masyarakat sekitarnya dengan meningkatkan kemauan untuk sering beribadah di masjid. disamping itu masjid harus saling berhubungan dan berkoordinasi guna memajukan di berbagai bidang, seperti pendidikan dan sosial dan selalu mejaga kerukunan antar umat beragama dan keamanan daerah. “ajak Mokodongan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar