Senin, 17 November 2014

Sambut HUT ke-15, DWP kota Bitung Gelar Jalan Sehat

Dalam Rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-15, DWP kota Bitung menggelar kegiatan jalan sehat yang merupakan salah satu dari berbagai kegiatan lainnya yang dilakukan untuk memeriahkan HUT DWP yang tidak lama lagi.
Jalan Sehat yang dimulai pukul 06.00 WITA ini di lepas oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan mengambil start di lapangan kantor walikota Bitung dilanjutkan dengan menuju jalan A.A. Maramis kemudian ke depan Rumah Dinas Walikota bitung serta finis di depan Kantor Walikota Bitung.

Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang turut mengambil bagian dalam jalan sehat kali ini bersama dengan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh, Wakil Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling beserta dengan para pejabat di jajaran pemkot Bitung.
kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut  HUT ke-15 DWP, setelah sebelumnya telah diadakan sosialisasi kanker serviks dan Pemeriksaan PAP Smear beberapa waktu yang lalu. Usai Jalan Sehat dilanjutkan dengan senam Zumba yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat dan PNS serta THL di lingkungan pemerintah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar