Selasa, 18 November 2014

Humiang Buka Sosialisasi PAUD Ketua Persit Kartika Chandra DAM VII/Wirabuana

Bertempat di Balai Pertemuan Umum kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang membuka secara langsung acara Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini oleh Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra DAM VII/Wirabuana Senin (17/11).
Acara tersebut dihadiri Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Josephin Sondakh Taroreh bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pimpinan daerah VII Wirabuana Ny. Iin Bachtiar Pimpinan DPRD kota Bitung pejabat di jajaran pemkot Bitung dan unsur Forkopimda kota Bitung.
Dalam sambutannya Humiang mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini di dukung penuh oleh pemerintah kota Bitung karena turut mendukung program pemerintah kota Bitung yakni meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Kota Bitung khususnya untuk anak usia dini, di sisi lain juga selaras dengan upaya yang terus dilakukan TP-PKK kota Bitung dalam membina Pendidikan Anak Usia Dini.
"Dengan mengembangkan terus pendidikan terutama bagi anak Usia Dini merupakan fondasi yang kuat bagi kemajuan pendidikan bangsa kita karena hal tersebut dapat mewujudkan generasi yang memiliki sumber daya manusia yang mandiri, cerdas, dan berdaya saing." tutur Humiang
Sementara itu menurut Taroreh  tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan kepada Ibu-Ibu/orang tua dalam rangka pembinaan karakter anak di dalam keluarga. "Hal ini sangat penting, karena anak- anak merupakan generasi penerus yang harus dapat dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar mereka bisa menjadi generasi penerus yang dapat diunggulkan." tutup Taroreh selaku Bunda PAUD kota Bitung.
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar