Rabu, 26 November 2014

Lomban Resmikan Gedung GMIM Bukit Kinaleosan Wangurer Utara

Minggu 23/11. Jemaat GMIM Bukit Kinaleosan Kelurahan Wangurer Utara Kecamatan Madidir, merayakan HUT ke-15 yang rangkaikan dengan pentahbisan pembangunan gedung gereja melalui Penadatanganan Prasasti serta pemencetan tombol peresmian oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSI dan pengguntingan pitah oleh camat Madidir Jean Wauran.

sukacita Pentahbisan Gedung dan ibadah Syukur ini dipimpin Ketua BPS GMIM Pdt.Dr HWB Sumakul melalui khotbah dalam pembacaan Alkitab 1 Petrus 3:1-6 yakni mengangkat keadilan keluarga Kristen.

Lomban melalui sambutan menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-15, tentunya ini menjadi berkat bagi segenap jemaat Bukit Kinaleosan sehingga
dapat meningkatkan kualitas iman dalam persekutuan untuk menjalankan tugas pangilan Gereja.
Disamping itu Lomban juga menyambut baik dan kagum terhadap pembangunan gedung ibadah ini, “Saya berharap keindahan gedung gereja akan menjadi wujud kebersamaan jemaat yang rukun, kompak dan teguh dalam iman”. Seraya memotivasi Jemaat Gereja terus menciptakan kerukunan dan mendukung kegiatan dan program pemerintah. “kunci Lomban.
Sementara, ucapan terima kasih disampaikan ketua BPMJ Bukit Kinaleosan Pdt. Rini Benjamin Tinihada, MTh. Didampingi suami Herry Benjamin, SH Kadis ESDM Kota Bitung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar