Senin, 17 November 2014

Humiang Lepas Event BAR-AMDR 2014

Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Membuka dan melepas kegiatan Otomotif  yakni Auto Moto Drag Race (AMDR)2014 yang diselengarakan Bitung Auto Racing (BAR) Team bertempat Sircuit Depan Kantor Walikota Bitung. Jumat 14/11.

Humiang Dalam sambutan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan berharap para pembalap untuk bisa melindungi diri dari ancaman marah bahaya di lintasan serta menjaga sportifitas.
Selain itu di minta kepada Masyarakat yang ikut menyaksikan kegiatan ini agar tetap memperhatikan serta turut menjaga kebersihan dan kelestarian taman Kota yang berada disekitar lintasan balap AMDR. “pinta Humiang.

Tujuan Kegiatan ini dalam rangka menciptakan sportifitas terhadap pencinta otomotif untuk berkreasi melalui aduh kecepatan dilintasan Lurus sepanjang 201 meter dalam event balap BAR-AMDR 2014. “terang Steve Paendong selaku Kordinator Humas BAR Team.
Disisi lain kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung ke-24 dan HUT Marinir Ke-69. “Tambah Penasehat BAR Royke Tangkudung.
Sementara ketua Panitia BAR-AMDR 2014 Geraldy Mantiri didampingi Sekretaris BAR Muhlis Mo menjelaskan Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari sejak 14-16 November 2014 dan diikuti ratusan pembalap yang mengendarai roda 4 dan 2, sekaligus memperebutkan Piala bergilir Walikota Bitung Hanny Sondakh, Danyon marinir dan Kapolres Bitung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar