Senin, 17 November 2014

Walikota Bitung Buka Sampul Tes Ujian BLCC

Bitung- Perekrutan calon mahasiswa Bitung Logistic Community College (BLCC) yang mendaftar sejak bulan April 2014 mencapai 1050 orang.
Penyelenggaraan pendidikan tinggi Diploma II tersebut kerjasama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB) mulai dilakukan ujian tertulis berupa tes matematika,logika dan kearifan lokal yang dilaksanakan Sabtu (15/11) di SMKN 1 Bitung. 
Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Max Lomban,Sekda Edison Humiang,Wakil ketua DPRD Ir.Maurits Mantiri,pengawas dari Kementerian Perekonomian dan Instruktur ITB.
Dari laporan yang disampaikan Koordinator BLCC Dr.Hermanus Bawuoh bahwa peserta ujian sebanyak 708 orang adalah penduduk Bitung,sedangkan 300 pendaftar dinyatakan gugur karena bukan penduduk kota Bitung.
Dalam sambutan Sondakh meminta kepada Kementerian Perekonomian dan ITB selaku pelaksana menerima mahasiswa 350-400 orang.
Apabila hanya bisa diterima 150 orang,Sondakh khawatir akan menambah persoalan baru lagi bagi masyarakat.
Kesempatan yang sama pula Mantiri memberikan semangat bagi seluruh peserta ujian calon mahasiswa dapat serius mengambil kesempatan perdana ini.
 

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar