Kamis, 06 November 2014

Syukur HUT Ke-111 GMIM Pniel Manembo-nembo. Lomban : Jemaat Tunjukan kemajuan


Sabtu,1/11. Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo merayakan Ibadah Syukur HUT Ke-111 yang dimpimpin langsung Ketua BPMJ GMIM Pniel manembo-nembo Pdt. Yuda Kawengian STH dan dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta Anggota DPRD Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Para undangan juga segenap Jemaat GMIM Pniel Manembo-nembo.

Lomban dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat Pniel Manembo-nembo atas syukur HUT ke-111, “Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah perkembangan Kota Bitung”. Seraya meminta jemaat GMIM dan segenap warga kota Bitung untuk mendukung berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan pemerintah Kota Bitung yakni Kawasan Ekonomi Khusus, IHP dan Jalan Told an sebagainya. “harap Lomban.

Sementara, laporan Sekretaris Panitia Yuliah Pongoh-Mamuko ST menyampaikan bahwa rangakain sukacita peringatan HUT ke-111 jemaat Pniel telah dilaksanakan berbagai kegiatan berupa lomba kesenian dan olahraga antar kolom, melalui kegiatan tersebut juga disampaikan ucapan terimakasih kepada segenap panitia atas kebersamaan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik sesuai rencana dan kehendak Tuhan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar