Rabu, 12 November 2014

Humiang Canagkan Gedung Serbaguna GMIM Zaitun

Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI mencanangkan Penggunaan Gedung Serbaguna Jemaat GMIM Zaitun Kelurahan Madidir Weru Kecamatan Madidir 9/11.
Pencanagan ini dituntun melalui ibadah yang dipimpin Pdt. Arthur Rumengan, MTH selanjutnya ditandai dengan Pemencetan Tombol pembukaan selubung papan nama dan pengguntingan pita.

Humiang dalam sambutan menapresiasi kepada jemaat GMIM Zaitung atas usaha kerja dalam membangun Gereja serta kelengkapannya, seraya berharap kiranya gedung yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan baik bahkan dijadikan sarana untuk melakukan pembinaan iman serta kegiatan dalam menopang program pembangunan Kota Bitung.
Disilain ibadah syukur ini dirangkaikan dengan Serah terima ketua BPMJ GMIM Zaitung dari Pdt Mellie Rambing-Bokong, MTH kepada Pdt. Maxi Mantow, MTH yang disaksikan Sekot Drs. Edison Humiang didampingi Ketua DWP Ny Telly Huiang-Muhaling bersama Sejumlah pimpinan SKPD dan Anngota DPRD Kota Bitung yang hadir serta Segenap Jemaat GMIM Zaitun dan undangan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar