Selasa, 25 November 2014

Lomban Harap HUT Ke 48 Nazaret Dimaknai dalam Kedewasaan

Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi Isteri Ny. Khouni Lomban Rawaung menghadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Nazaret Bitung Tengah Wilayah Bitung I Ke-48 Minggu (23/11).

Ibadah tersebut dipimpin Sekretaris umum BPS Pdt.Hendry Runtuwene,MSi dan mengambil perenungan lewat pembacaan Alkitab Hosea 2:19-20 dan 1 Petrus 3:1-6 mengangkat kebersamaan keluarga sangat penting terutama menghadapi perkembangan zaman komunikasi elektronik mudah mempengaruhi iman jemaat Kristen.

Sementara, Lomban dalam sambutan menyampaikan Syukur HUT jemaat ini dimaknai dengan kedewasaan dan hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari jemaat dalam rangka meningkatkan kualitas iman maupun dalam kehidupan persekutuan, kesaksian dan pelayanan kasih.
Lanjutnya, berharap kebersamaan dan kerukunan seluruh jemaat serta sinergitas mendukung program Pemerintah terus dipertahankan guna memperkokoh iman.
Ibadah syukur ini pula dirangkaikan dengan Sertijab Ketua BPMJ Jemaat Nazaret dari Pendeta Pdt.Vivi Rompas,MTh kepada Pdt.Frida Poluan,MTh (Ny.Maindoka). juga HUt ke-42 Pdt.Vivi Rompas,MTh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar