Rabu, 05 November 2014

Lomban Jamu Petinggi Mabes AD

Rabu, 29/10 bertempat Rumah dinas Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menerima Kunjungan Kerja Staf Ahli Kasad Bidang Hukum Brigjen TNI A.A Ketut Mayun didampingi Kolonel Inf. Robert Lumempouw, Kolonel Inf. Aman Surachman dan Kolonel Inf. Hadi Wiyono serta Para Pimpinan FKPD Kota Bitung.

Brigjen TNI A.A Ketut Mayun menjelaskan tujuan kunjungan yakni  ingin bersilaturahmi bersama pemerintah Kota Bitung, juga dalam rangaka pengumpulan data terkait dengan kajian sinergitas TNI dan Polri dibidang keamanan dalam upaya penjagaan kedaulatan NKRI dan peran strategis TNI/Polri dalam berkoordinasi.

Sehubungan dengan itu Lomban menyampaikan bahwa, dalam mewujudkan keamana di Kota Bitung Pihak pemkot dan TNI/Polri beserta masyarakat selalu sinkron dan berkoordinasi dalam mengambil langkah-langkah guna mewujudkan suatu keamanan, baik dari segi sosialisasi, penjagaan kamtibmas hingga sistim antisipasi penanganan jika terjadi bencana.

Hal yang menjadi poin penting adalah mewujudkan hubungan sinergi antar segala komponen bangsa untuk berperan dalam mempertahankan NKRI, sebab Indikator keberhasilan penyelenggaraan pertahanan negara tercermin dalam daya tangkal bangsa. “ungkap Lomban





Tidak ada komentar:

Posting Komentar