Senin, 17 November 2014

Humiang Wisuda STIE Petra Bitung

Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si menghadiri acara Sidang Senat terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Petra Bitung dalam rangka Wisuda Sarjana Ekonomi Angkatan XI  tahun 2014 yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja, Sabtu (15/11).

Humiang bersama Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof. Dr. Ir. Hj. Andi Niartiningsih, M.P. dan Ketua Yayasan Kie Raha Bobby Y Dumgair, SH. SE mewisuda 46 wisudawan untuk angkatan kali ini.
Dalam sambutannya Humiang mengatakan bahwa lewat gelar sarjana yang diraih kali ini para wisudawan mampu meniti karir dan menatap masa depan yang lebih baik terlebih berperan aktif dalam membangun bangsa dan negara melalui profesi yang akan di tekuni nanti. menurut Humiang sebuah Institusi yang berkualitas pasti akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas pula sehingga mampu bersaing di era modern saat ini.
"salah satu upaya untuk mewujudkan bangsa yang cerdas dan unggul adalah proses pendidikan yang terencana secara konseptual, sistematis, menyeluruh dan berkelanjutan. proses pendidikan inilah yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas SDM baik pada masa sekarang maupun masa yang akan datang" tutur Humiang
Humiang berharap wisudawan angkatan ini mampu memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan dengan terus mempertahankan kredibilitas sebagai alumni lembaga pendidikan STIE Petra Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar