Kamis, 06 November 2014

Humiang : Kendis Rutin Dirawat


Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI melalukan sidak Kendaran Dinas (Kendis) Pemkot Bitung bertempat Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung Selasa 4/11.
Humiang menyampaikan “Pemeriksaan kendis saat ini tidak hanya dilihat dari segi fisik kelengkapan surat-surat dan kondisi kendaraan saja, namun kita juga melakukan penghitungan berapa banyak aset yang dimiliki Pemkot. Untuk itu diminta Kendis secara Rutin dirawat sebab pelaksanaan Fisik ini akan selalu rutin diperiksa tiap triwulan”. “tandas Humiang.
Sementara dari hasil pemantauan, Sekot Humiang didampingi Assisten III Drs. Malton andalangi didampingi sejumlah pimpinan SKPD mendapati kendaraan roda Empat yang dianggap kurang perawatan dan sejumlah kendis roda Dua menunggak pajak.   
Saat sidak Humiang menegaskan kepada pimpinan SKPD juga para penangungjawab/pengguna agar Kendis selalu diperhatikan dan dipelihara dengan baik, terutama mengenai kelengkapan surat dan hal-hal yang bersifat safety yakni segi pada roda rem dan Ban karena hal ini menyangkut keselamatan pengendara.
Selain itu Humiang juga berharap agar Kendis dijaga kebersihannya dan selalu diberi parfum agar ruangan kabin mobil terlihat rapih dan terasa segar tidak bau pengap.
ditegaskan pula, agar kendis tidak digunakan oleh anak-anak pejabat khususnya dibawah umur dan jangan sampai digunakan berkeliaran ditempat umum seperti Mall atau tujuan yang  bersifat fiktif. ”pinta Humiang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar