Senin, 24 November 2014

Humiang Kukuhkan Pengurus KSU “Harus Sabar”

Sekretaris kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI Melantik Pengurus Koperasi Serba Usaha (KSU) “Harus Sabar” yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UKM bersama para pedagang diKompleks Pasar Pinasungkulan Kelurahan Sagerat Weru Kecamatan Matuari. Jumat 21/11.
Pelantikan Pengurus ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji sekaligus peandatanganan dan penyerahan berita acara,  dilanjutkan dengan pembukaan kain selubung papan nama KSU "Harus Sabar" oleh Humiang.
Sementara, Humiang dalam sambutan menyampaiakan dengan terbentuknya pengurus dan KSU ini maka kedepan nanti akan menjadi suatu wadah dalam mengerahkan aktivitas bagi para pedagang pasar Pinasungkulan untuk lebih mengoptimalkan guna kemajuan usahanya,  juga dalam membantu masyrakat dan Pemerintah dalam pencapaian suatu pembangunan menuju kesejahteraan.  
Ditambahkan, pengurus KSU “Harus Sabar” diminta perlu adanya pengurusan pengelolaan yang baik dan dapat melaksanakan aktivitas dan tanggungjawab secara profesional serta terarah terutama dalam bidang usaha agar pencapaian kipra dan tujuan bersama pedagang dapat berjalan dengan baik. “harap Humiang.
Selain itu pengurus pedagang pasar mengungkapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung atas bantuan dan dukungan sehingga kepengurusan KSU “Harus Sabar” dapat terbentuk.

Turut Hadir Dalam Pelantikan tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Dra. Rita Tumewu serta sejumlah SKPD terkait juga para pedagang pasar Pinasungkulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar