Jumat, 21 November 2014

Lomban Hadiri Rakor Bawaslu



Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, SE, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Stakeholders Persiapan Pengawasan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2015 bertempat di Grand Kawanua Novotel Manado (19/11).

Hajatan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulawesi Utara dengan tema “Bersama Bawaslu Kita Selamatkan Demokrasi di Sulawesi Utara”,  dibuka secara langsung oleh Komisioner Bawaslu Pusat Daniel Sukron dan dihadiri Komisioner DKPP Saut Sirait, Gubernur Sulut DR. S. H. Sarundajang, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, M.Pd, Ketua KPU Sulut Yessy Momongan serta para Bupati/Walikota se-Sulut.  Acara ini diisi dengan talkshow dimana stakeholders terkait sebagai pematerinya.

Lomban sangat mengapresiasi acara ini karena Bawaslu Sulut sangat siap untuk menyambut pesta demokrasi pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota  secara langsung di bumi nyiur melambai Sulawesi Utara Tahun 2015 . “Perlu diketahui bahwa demokrasi merupakan milik rakyat, dimana rakyatlah yang memegang peranan penting dalam pembangunan daerah melalui pemberian hak suaranya lewat Pemilihan Umum  yang akan digelar nanti, “ujar Sukron.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar