Jumat, 21 November 2014

Josepihen: Generasi Muda Harus Punya Spirit


Tim Penggerak PKK Kota Bitung gelar Kegiatan Pentas Seni Budaya Pelajar bekerjasama dengan BNN Kota Bitung bertempat Kompleks Madrasah Arafah Kecamatan Matuari 20/11.
Dalam sambutan Ny. Josephien berpesan bahwa, Dalam upaya menghindari bahaya narkoba diharapkan Generasi muda harus memiliki spirit yang tinggi dan memiliki intelektualitas juga mempunyai ketahanan yang kuat dan kualitas moral serta iman yang kokoh.
Ditambahkan,  Lewat pentas seni budaya ini siswa diajak untuk meningkatkan bakat dan prestasinnya sehingga melupakan hal-hal negatif yang sering melanda usia remaja, Hal ini sebagai wujud implementasi peran serta lembaga dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui kampanye dalam memerangi dan memberantas pengaruh negative terhadap anak-anak usia sekolah dari narkoba.
Disamping itu apresiasi diberikan kepada BNN Kota Bitung dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Khouni Lomban Rawung bersama Ketua DWP Ny. Telly Humiang Muhaling serta Anggota TP-PKK dan DWP Kota Bitung juga para pengajar di Madrasah Arafah yang telah bersinergi untuk melaksanakan kegiatan ini yang kesemuanya bermakna positif, “kunci First Lady.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar