Selasa, 14 Oktober 2014

Sondakh Irup Upacara Peringatan HUT Kota Bitung ke-24

Walikota Bitung Hanny Sondakh memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Kota Bitung ke-24 tahun 2014, Peringatan Tahun ini merupakan momentum untuk memperbaharui tekad dan komitmen dalam melangkah bersama dengan terobosan baru, disertai disiplin dan kerja keras bagi kesejahteraan kita semua.

Demikian disampaikan Sondakh dalam amanatnya, hal ini tentunya sangat penting selain bersyukur atas capaian yang diperoleh, juga harus mawas diri untuk bekerja lebih keras, lebih sungguh-sungguh guna mewujudkan harapan masyarakat dan sasaran pembangunan yang telah ditetapkan, ''harapnya'', Jumat (10/10) di Lapangan Kantor Walikota Bitung.

Sondakh juga menyampaikan bahwa pemkot Bitung akan terus membangun daerah ini, dengan memanfaatkan seluruh Potensi yang ada. “ semua hal yang kita capai merupakan sumbangsih dan kerja keras lintas generasi mulai dari pemimpin yang dahulu sampai saat ini, serta didukung oleh DPRD termasuk kontribusi positif dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat” katanya.

Upacara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban bersama istri, Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang bersama keluarga, Pimpinan dan anggota DPRD kota Bitung, unsur Forkopimda,para pejabat di jajaran pemkot Bitung serta kepala Instansi Vertikal BUMD/BUMN ini diakhiri dengan beberapa penyerahan diantaranya penyerahan SK Presiden RI No.77/K Tahun 2014 tentang Pensiun yang diserahkan Sondakh kepada Wakil Wawali Bitung Maxmilian J Lomban yang mencampai puncak pangkat PNS Golongan IV/E dan Penyerahan Penghargaan Anugerah Responsibilitas dari Walikota Bitung Hanny Sondakh kepada Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang serta beberapa pejabat Eselon II dan III.

Usai Upacara dilanjutkan dengan rapat paripurna di Sekertariat DPRD kota Bitung dalam rangka peringatan HUT kota Bitung ke-24 yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Sinyo H. Sarundajang bersama Muspida Pemerintah Sulawesi Utara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar