Senin, 06 Oktober 2014

Sondakh Resmikan PT. Aneka Gas Bitung

Jumat 3/10 Beralamat kelurahan Sagerat Kecamatan Matuarai, Walikota Bitung Hanny Sondakh meresmikan Pabrik Pemisah Udara dan Kantor PT. Aneka Gas industry yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutakan dengan pemencetan tombol sirine dan pengguntingan pitah serta penyerahan cenderamata antara Sondakh dan Presiden Komisaris PT. Aneka Gas.

turut mendampingi dalam peresmian yakni Wakil Walikota Bitung M.J Lomban bersama, Pimpinan Bank Mandiri Sunarso, Ketua Dekot Bitung Laurensius Supit disaksikan para pengusaha Kota Bitung, Pimpinan FKPD juga segenap jajaran PT. Aneka Gas dan undangan.

Dalam sambutan Sondakh mengucapkan selamat dan menapresiasi atas pembangunan serta penggunaan pabrik dan kantor PT. Aneka Gas, Semoga dengan adanya pabrik ini akan memenuhi peningkatan kebutuhan bagi masyarakat dan bidang industry berupa perikanan, Perkebunan, Galangan kapal juga kebutuhan gas oksigen utnuk rumah sakit juga terhadap berbagai pembangunan mega proyek di Kota Bitung yakni KEK, IHP dan Jalan Tol. "saya Juga akan membantu untuk mendistribusikan penyaluran gas kepada Stakeholder dan rekan-rekan bisnis yang ada diluar daerah lainnya". "ungkap Sondakh. 

Sementara Presiden Komisaris PT. Aneka Gas menyampaiakan terimakasi Kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh atas upaya kerjasama dalam membantu pengurusan ijin serta support berdirinya Pabrik ini.
Disampaikan pula bahwa Pabrik Aneka Gas yang ada di Kota Bitung merupakan salah satu titik sentral pemenuhan kebutuhan gas bagi masyarakat Kota Bitung dan Sulawesi utara, dalam menunjang berbagai kemajuan pembangunan pengembangan perekonomian Kota Bitung. disamping itu produksi gas ini akan memenuhi kebutuhan pasar sampai ke Timur Sulawesi hingga Maluku dan beberapa daerah lainnya.  “ungkap Arief.
Usai peresmian dilanjutkan dengan pemantaun Pabrik. 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar