Selasa, 14 Oktober 2014

Humiang : Pala dan RT Wajib Berikan Layanan Prima

Hal tersebut dikatakan langsung Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI bertempat Aula Sanggar Kegiatan Belajar Manembo-nembo Senin (13/10) diikuti oleh seluruh Pala dan RT se Kecamatan Matuari dan Ranowulu.

sementara hal yang sama ditambahkan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh sebagai pembicara menekankan bahwa aparat kelurahan merupakan ujung tombak kemajuan pemerintahan,ekonomi dan sebagainya.

Untuk itu perangkat Kelurahan menurut Kaloh tidak boleh menjabat dua profesi seperti karyawan perusahaan atau PNS.
Ia berharap Pala dan RT lebih meningkatkan kinerja dengan cara memaksimalkan pelayanan dan pendekatan kepada masyarakat

Hal ini disebakan Berhembusnya kabar sebagian Kepala Lingkungan (Pala) dan Ketua RT dikota Bitung berdasarkan laporan masyarakat kian hari tingkat kinerja menurun.

Maka dari pada itu Pemerintah kota Bitung dalam hal ini Bagian Pemerintahan mulai melaksanakan sosialisasi tentang pelayanan prima terhadap aparat kelurahan.

Turut memberikan sosialisasi yakni Assisten III Drs. Malton Andalang, Kadis Tataruang Stephen Tuaidan juga Kabag Pemerintahan Jerry Kalalo, Kabag Kesra Victorin Lengkong serta Kabag Pemebrdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rita Sumiok Juga Camat Ranowulu dan Camat Matuari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar