Rabu, 08 April 2015

Humiang Kuliahi Peserta Diklat PIM IV


Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI, paparkan materi dihadapan  peserta Diklat PIM IV angkatan pertama Tahun 2015, bertempat Balai Diklat Perikanan dan Kelautan Aertembaga, Selasa 7/4.

Dalam kesempatan itu Humiang memberikan materi tentang “letak dan aspek geografis” dalam penunjang pengembangan pembangunan di Kota Bitung yang dianggap sangat berpotensi untuk pertumbuhan perekonomian dan pemerataan pendapatan SDM seperti adanya Kawasan industri, KEK, HUB-PORT dan Konektivitas jalan dan prasarana pendukung lainya yang berdasarkan pada Geostrategi, Geoekonomi dan Geopilitik.

Untuk itu dalam kemajuan pertumbuhan perekonomian di kota Bitung para peserta PIM IV diharapkan harus tahu letak aspek geografis  dalam segi pengembangan kawasan serta sasaran dan konsep rancangan pengembangan pembangunan, hal ini merupakan dasar suatu wawasan untuk dapat diterapkan dihadapan masyarakat dalam menunjang pembangunan di Kota Bitung.

Suatu motivasi kepada peserta PIM IV untuk bisa memanagemen tentang pribadi serta selalu percaya diri, “tata dan bina diri kalian dalam merancang visi dan misi untuk kemajuan kedepan” tutup Humiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar