Senin, 20 April 2015

Sondakh Hadiri Paripurna LKPJ 2014

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Penyampaian Keputusan DPRD tentang Catatan-catatan Strategis sebagai Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun 2014, yang dilaksanakan di Gedung Dekot Bitung Pukul 14.00 Wita, 17/04/2015.

Rapat Paripurna Istimewa ini dihadiri langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, Sekretaris Dearah Kota Bitung Edison Humiang, FKPD, dan Pejabat Eselon 3 Pemerintah Kota Bitung.

Dalam sambutannya  Sondakh  menyampaikan sangat memahami sikap Kritis, Aspiratif dan Progresif dari Pimpinan serta segenap anggota DPRD sehingga hal itu menjadi pemicu semangat juang Pemerintah Kota Bitung untuk selalu memberikan Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit dengan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Hengky Honandar,SE serta ke 27 Anggota DPRD Kota Bitung yang  dalam pembacaan Laporan Pansus oleh Juliwati D Suawa menyampaikan bahwa 12 Maret 2015 LKPJ Walikota Bitung Tahun 2014 disampaikan ke DPRD dan di paripurnakan pada tanggal 30 Maret 2015, kemudian di bahas dalam Pansus LKPJ dengan menggelar Rapat-rapat Kerja bersama Mitra terkait. “Pemerintah Kota Bitung telah berusaha semaksimal mungkin melakukan Tugas dan tanggungjawab dengan baik, dengan harapan akan lebih baik lagi dalam tahun yang akan datang.” tutupnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar