Selasa, 14 April 2015

Lomban Harap 2341 Peserta UN di Bitung Lulus Seratus Persen


Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSI berharap para peserta Ujian Nasional (UN)Tingkat SMA/SMK dapat mengerjakan soal dengan tenang serta jujur dalam proses pengerjaan dan jangan cemas, seraya berharap 2341 siswa SMA/SMK di Kota Bitung harus lulus 100 Persen.
Demikian disampaikan Lomban saat memotivasi para siswa peserta UN usai membuka soal ujian, dan melakukan pemantauan jalannya unas di SMAN 2 Bitung, SMKN 1 dan SMKN 2 Bitung, Senin 13/4.
Ditambahkan, pada intinya adik-adik sebelum melaksanakan ujian harus berdoa, sehingga selama pelaksanaan UN adik-adik dapat diberikan kekuatan dalam hal kesehatan dan kemampuan dalam pengerjaan soal.
Disisi lain perlu adanya topangan dan peran orang tua untuk membantu memberikan perhatian pada Siswa dengan selalu mengontrol seperti memberikan waktu belajar dan istirahat terhadap anak peserta didik dalam mengikuti Unas. “kata Lomban yang saat tersebut turut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Khouny Lomban-Rawung dan Ketua DWP Ny Telly Humiang-Muhaling serta Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayan Ferdinand Tangkudung, SIP, MSI, juga petugas Kepolisian yang turut mengmankan jalannya UN diBitung.

Sementara, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang melaksanakan pembukaan naskah ujian di SMAN 1 Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar