Jumat, 17 April 2015

Lomban Support Lomba O2SN dan FL2SN Tingkat SD

Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE MSI membuka kegiatan Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa (FL2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD)se-Kecamatan Maesa bertempat Sekolah Dasar Gmim II Bitung Kelurahan Pakadoodan. Kamis 16/4.
Pembukaan Kegiatan O2SN dan FL2SN dikuti 21 Sekolah Tingkat SD se-Kecamatan Maesa dan diawali dengan apel upacara pengibaran panji olahraga serta ditandai dengan pemasangan obor Olimpiade olahraga.
Selain membuka, Lomban juga mensupport dimana kegitan ini merupakan suatu wahana bagi siswa untuk mengimplementasikan hasil kegiatan pembelajaran dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan daya kreativitas melalui olahraga.
Diingatkan pula sumpah dan janji para wasit dan atlit agar dijunjung tinggi sportivitasnya, juga para guru dan orang tua diminta menjadi pembina dan memberikan spirit bagi kecerdasan anak sebagai upaya meningkatkan prestasi sejak dini. “harap Lomban yang pada saat itu turut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny Khouni Lomban Rawung.
Sementara, Ketua Panitia Letty Adeleida Tuturoong, SPD MPD dalam laporan meyampaikan bahwa penyelenggaraan O2SN dan FL2SN tingkat SD merupakan pemupukan mental dalam ajang meraih prestasi, mengingat melatih olahraga sejak usia dini sangatlah penting dalam pertumbuhan kesehatan dan kecerdasan anak, juga upaya memotivasi akan kepedulian anak sehingga membangkitkan kegairahan dalam kegiatan olahraga. “jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar