Jumat, 10 April 2015

Pemkot Bitung Berbagi Ilmu Dengan Pemkab Bone Bolango




Kamis, 9/4. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edioson Humiang, M.Si menerima kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Kunjungan yang dipimpin oleh Bupati Bone Bolango Hamim Poli, MH didampingi Tim Pengerak PKK Kabupaten Bone Bolango Ny. Hj. Loly Pou Junus bertujuan melakukan studi banding di Kota Bitung.
Hamim Poli dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung karena telah menerima dan melayani kami dengan sangat baik. Dipilihnya kota Bitung sebagai tempat studi banding dikarenakan telah memiliki banyak prestasi yang diraih diantaranya penghargaan adipura yang diraih delapan kali berturut-turut, pengelolaan keuangan dan aset daerah dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), pengelolaan industri perikanan dan masih banyak lagi. “Kita belajar dan menimba ilmu dari Pemerintah Kota Bitung agar bisa diterapkan di Kabupaten Bone Bolango, “ucapnya.
Humiang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kunjugan studi banding ini. Prestasi-prestasi yang telah diraih merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kota Bitung serta dukungan dari masyarakat Kota Bitung tentunya. “Kemajuan dan penghargaan yang telah diraih bukan harus berpuas diri, namun masih banyak yang harus dibenahi agar kota Bitung ini menjadi lebih baik lagi, tambah lagi Kota Bitung ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Pelabuhan Hub Internasional, “tuturnya. Dipenghujung acara ini dilakukan penyerahan cendera mata serta foto bersama. Turut ikut  dalam Tim Studi Banding yang berjumlah 100 orang ini, yaitu Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Azan Piola, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango Ir. Ishak Ntoma, M.Si serta para Asisten dan para Kepala SKPD Pemkab Bone Bolango.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar