Selasa, 07 April 2015

Lomban Buka Kegiatan Lomba PELNAP Rayon Bitung


Dalam rangka peningkatan kualitas Pelayanan Anak Pantekosta (PELNAP) GPdI Kota Bitung, komisi daerah PELNAP Gereja Pantekosta di Indonesia kota Bitung menyelenggarakan perayaan paskah bersama yang dilaksanakan di GPdI Pusat kota Bitung yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J. Lomban.

Pembukaan penyelenggaraan Paskah bersama ini ditandai dengan pemecahan balon oleh Lomban didampingi Sekertaris Daerah Komisi Daerah PELNAP GPdI Sulut Pdt. Danny Raintung dan Ketua Majelis Wilayah Maesa Pdt. Ramis Kaunang Senin 6/4. Dalam sambutannya Lomban menuturkan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini yang bertujuan menumbuhkembangkan potensi anak khususnya mampu menciptakan generasi muda yang takut akan Tuhan.

“Selain mampu membentuk karakter anak-anak PELNAP GPdI kota Bitung yang cerdas, kreatif, dan takut akan Tuhan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan tali kasih persaudaraan serta kebersamaan anggota jemaat GPdI  dalam wadah PELNAP se-kota Bitung khususnya dan memupuk rasa kebersamaan serta memelihara kerukunan antar umat beragama pada ummnya,” tukas Lomban

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan sehari penuh dan diisi dengan berbagai kegiatan serta lomba antara lain lomba mewarnai, melukis jari, bintang vokalia dan baca puisi Alkitab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar